Upgrade Ke Windows 10 Gratis Lho

Blog Mas Dory - Upgrade Windows 7 Ke Windows 10 Gratis Lho. Asyik, sekarang saya sudah menggunakan dan menikmati windows 10 di lepi (baca: Laptop). Artikel ini hanya berisi curhatan saya saat upgrade OS Windows 7 ke Windows 10 gratis tanpa koneksi internet, tanpa download dari microsoft, dan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Terus terang, baru beberapa hari ini saya upgrade Operation System (OS) Windows di Lepi yang sebelumnya menggunakan Windows 7, sekarang menjadi windows 10. Memang benar, kita dapat mengupgrade windows 10 ini secara gratis selama satu tahun sejak pertama kali di rilis. Kalau ndak salah bulan pertama kali dirilis nya windows10 oleh microsoft tanggal 29 juli 2015 yang lalu. Dengan kata lain, kita bisa mengupgrade windows 10 secara gratis sampai tanggal 29 juli 2016.

Sedangkan mulai tanggal 30 juli 2016 (kalau ndak ada perubahan info dari microsoft ya), kita diharuskan membayar lebih dari $100 untuk bisa mengupgrade / mendapatkan windows 10 (untuk windows 10 versi home $119 dan untuk windows 10 versi pro seharga $199). Nah lho, jadi mumpung masih dalam masa gratis upgrade ini, buruan upgrade windows lama anda ke windows 10.

Tampilan Tablet Mode Windows 10 Blog Mas Dory
Tampilan Tablet Mode Windows 10 di Lepi Mas Dory.

Pastikan Koneksi Internet Kenceng dan Kuat Saat Download dan Upgrade Windows 10.


Untuk bisa menikmati windows 10 di lepi saya ini bukan nya tanpa perjuangan dan pengorbanan lho. Setidaknya butuh beberapa ratus ribu rupiah buat saya untuk mendaftar 3/4 kali paket internet. Bagaimana tidak, Setiap kali upgrade dan download windows 10, selalu terputus di akhir. Dari sekitar kurang lebih 3GB data windows10 yang harus di download, koneksi internet selalu terputus saat download sudah mencapai 94%-98%. Hal ini terjadi 3 sampai 4 kali yang hanya membuang-buang kuota paket internet saja. Bisa dibayangin kan betapa sangat-sangat kesal nya saya saat itu. Jadi sebelum anda upgrade dan download windows 10 di device anda, pastikan dulu daerah anda mempunyai koneksi internet yang kuenceng dan signal yang kuat. Tujuan nya agar apa yang saya alami saat upgrade windows10 diatas tidak terjadi kepada anda.

Cara Saya Upgrade OS Dari Windows 7 Ke Windows 10 versi 64 bit.


Karena cara download langsung windows 10 dari microsoft diatas gagal terus. Akhirnya saya menggunakan cara ampuh berikutnya yang 100% work sudah saya buktikan sendiri berhasil upgrade windows 7 ke windows 10. Cara yang saya pakai ini tanpa harus download dari microsoft, tanpa harus pakai koneksi internet, dan tanpa harus daftar paket internet, pendek kata tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkan windows 10 ini. Cara nya adalah mencari teman kita yang memiliki cd driver windows 10, kemudian kita minta tolong kepada teman kita tersebut untuk di instal kan windows10 ke lepi atau kompi milik kita tersebut. Cara inilah yang akhirnya saya lakukan, dan buktinya berhasil. Sekarang saya sudah pakai windows 10 versi 64 bit di lepi saya, asyik kan.
Reviewer: Dory Saputro
on: 10/27/2015, Rating: 5
ItemReviewed: Upgrade Ke Windows 10 Gratis Lho
Descripton: Blog Mas Dory - Upgrade Windows 7 ke Windows 10 gratis tanpa koneksi internet, tanpa download dari microsoft, dan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.