Selamat Tahun Baru 2015

Blog Mas Dory - Selamat tahun baru 2015. Tahun baru 2015 menjelang, dan sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2014 yang penuh dengan kenangan suka dan duka. Mari kita isi sisa tahun ini dengan instropeksi dan evaluasi perbaikan-perbaikan apa saja yang belum kita lakukan. Harapan nya semoga di tahun 2015 nanti, kita masih sempat memperbaiki kualitas diri kita. Walupun masih kurang beberapa jam lagi, namun ijinkan saya untuk mengucapkan selamat tahun baru 2015 buat anda semua, dan semoga apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud di tahun 2015 ini amin.

Sebagai manusia biasa, tentu saya tidak luput dari salah dan dosa, baik itu yang saya sengaja atau pun tidak. Oleh karena itu dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf kepada anda semua jika selama ini ada tulisan saya yang kurang berkenan buat anda. Tujuan saya adalah berbagi informasi tentang apa yang sedikit saya pahami tentang apapun. Tidak ada niatan saya untuk menyakiti hati siapapun.

Ilustrasi selamat tahun baru 2015 | Blog Mas Dory

Segala puji dan syukur saya panjatkan kepada Allah Subhanahu Wata'Ala, yang senantiasa mencurahkan segala Rahmat dan HidayahNYA, yang telah memberikan Keselamatan, Rizqi baik kepada saya maupun kepada keluarga yang saya, dan tetap memberikan kesempatan hidup sampai saat ini. Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan panjang umur, amin ya rabbal'alamin.

Buat adik-adik ku yang masih duduk di bangku sekolah, semoga di tahun 2015 menjadi tahun untuk mengukir prestasi yang akan membuat bangga kedua orang tua kalian. Buat sahabat ku yang belum bekerja, semoga di tahun 2015 nanti mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang diinginkan. Bagi yang belum berjodoh, semoga tahun 2015 mendapatkan jodoh yang terbaik buat anda dan keluarga. Bagi yang sudah berkeluarga, semoga keluarga anda menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahma. Semoga putra dan putri anda menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agama, nusa dan bangsa nya. Kabulkanlah do'a hamba mu ini ya Allah amin.

Harapan saya pribadi di tahun 2015 esok adalah semoga saya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi bagi keluarga yang saya sayangi dan saya cintai dan menjadi manusia yang berguna sesama. Kelak, mungkin saya tidak mewariskan cukup harta buat anak cucu saya, namun saya masih bisa mewariskan apa yang saya pahami lewat tulisan-tulisan saya di blog ini. Semoga saja hal itu bisa membuat hidup mereka kelak menjadi lebih baik.

Songsong tahun 2015 dengan kegembiraan dan suka cita. namun jangan lupakan juga bahwa tugas berat menanti. Di era modern sekarang ini, dimana persaingan global semakin ketat. Apapun bidang pekerjaan kita, berlatar belakang apapun pendidikan kita, kita tetap dituntut untuk bisa beradaptasi dengan semua ini. Terus kembangkan potensi yang ada dalam diri kita adalah kunci pokok agar kita bisa bertahan.

Akhir kata selamat tinggal tahun 2014, selamat datang tahun baru 2015. Semoga kesuksesan selalu menyertai kita amin. Jika anda mempunyai do'a dan harapan di tahun 2015 esok, tolong jangan ragu-ragu untuk menambahkan komentar di sini.
Reviewer: Dory Saputro
on: 12/30/2014, Rating: 5
ItemReviewed: Selamat Tahun Baru 2015
Descripton: Blog mas Dory mengucapkan selamat tinggal tahun 2014 dan selamat datang tahu 2015. Semoga kesuksesan selalu menyertai kita.